Tuesday, November 29, 2011

Tour misteri

Jenuh dengan aktifitas atau rutinitas sehari-hari?

Pergi bekerja pagi hari - pulang malam, ditemani suasana macetnya jalan. berulang-ulang. setiap saat, yang kita pikirkan adalah bagaimana mendapatkan uang yang banyak, bagaimana cara menambah penghasilan untuk membayar cicilan atau hutang? ... SETIAP HARI...

B O S A N ??

Ada baiknya, untuk memperhatikan keseimbangan hidup anda, agar anda tetap fresh dan sehat. Carilah cara untuk 'keluar' dari rutinitas keseharian anda dengan melakukan aktifitas yang berbeda...


Salah satu diantaranya ialah, mengikuti program Tour Misteri.

Program tour misteri ini dikemas dalam sebuah paket, paket wisata - dimana syarat dari sebuah paket wisata antara lain mengandung elemen :

1. Obyek Wisata
Kami akan mengajak anda ke sebuah obyek wisata di malam hari, dalam hal ini obyek wisata yang kami pilih adalah obyek wisata yang memiliki sejarah, mitos unik dan fenomena misteri. Tentu saja kami tidak akan mengajak anda ke hutan belantara, menyusuri semak-semak, atau memasuki daerah yang terlarang dalam arti memasuki area milik orang lain tanpa izin.

2. Pemandu wisata
Layaknya 'city tour' ke obyek-obyek wisata konvensional, anda akan didampingi oleh pemandu wisata, yang akan menemani sambil bercerita kepada anda mengenai kekhususan dan keunikan obyek wisata misteri yang dikunjungi. Selain itu, anda pun akan didampingi oleh seorang pemandu 'khusus' - yaitu seorang pemandu yang memiliki bakat bawaan sejak lahir atau seorang pemandu yang terlatih juga berpengalaman dalam hal supernatural maupun aktifitas paranormal. Mereka terdiri dari berbagai kalangan, pengusaha, pelajar, ada juga anak-anak, ibu rumah tangga, pegawai swasta dll. Pemandu 'khusus' ini akan menceritakan kepada anda secara langsung, fenomena apa saja yang 'terlihat' oleh mereka pada saat anda menjelajahi obyek wisata misteri.

3. Aman
Sdah barang tentu, keamanan peserta tour menjadi prioritas kami - asalkan peserta mengikuti aturan sesuai dengan syarat dan kondisi tour misteri yang kami tetapkan.

4. Menyenangkan
Walaupun bertema misteri, namun program ini dirancang untuk menghibur anda. menegangkan, seru tapi tetap menyenangkan. Mulai dari awal acara, hingga akhir acara bahkan hingga anda pulang kembali ke rumah masing-masing :-)

5. Tidak mengandung unsur KLENIK dan MISTIK
Apa yang kami sajikan, adalah sebuah paket wisata eksklusif dan unik - namun dapat diikuti oleh berbagai kalangan, tidak memandang suku, agama, status sosial maupun ras. Tidak menggunakan atribut khas ke-paranormalan, atau 'aliran' tertentu. Khusus bagi ummat Islam, kami jamin program tour misteri ini 100% aman dari kemusyrikan!

Hanya berdurasi , paling lama 4 jam! kami yakin, tidak akan menghabiskan waktu anda...

Keunikan lain dari wisata ini adalah, anda dapat mengikuti program tour misteri ini dalam beberapa series - dalam arti, jika anda telah mengikuti tour misteri series pertama, maka di lain waktu, grup anda dapat mengikuti tour misteri series berikutnya di lokasi yang berbeda!

Atau sebagai optional, bila anda berminat, anda bisa mengundang kami ke lokasi misteri yang anda inginkan! (waktu dan biaya akan kami kalkulasikan kemudian).

Perbedaan program kami dengan program sejenis yang mungkin pernah anda temukan adalah : Program Tour Misteri ini ditangani oleh manajemen dan tim Biro Jasa Pariwisata profesional plus tim khusus - yang terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan 'supernatural' dari beragam profesi namun tidak berprofesi sebagai paranormal!

Informasi lengkap mengenai jadwal dan program, silahkan lihat pada menu navigasi yang disediakan di atas.


Penasaran?

KAMI TUNGGU ANDA DI ...program TOUR MISTERI!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...