Saturday, November 12, 2011

Ciri anak indigo - indigo transtv

Apakah anak anda termasuk anak indigo?

Indigo diambil dari istilah warna, warna indigo. konon diyakini anak indigo ini memiliki aura yang didominasi oleh warna indigo. Untuk mengetahui warna aura anak anda, silahkan mengunjungi studio foto aura yang ada di kota anda. Biasanya, studio foto aura juga memberikan jasa konsultasi dan memberikan penjelasan secara detail mengenai hasil foto aura anak anda.

Mengutip sumber dari acara Indigo TransTV, anak indigo ini memiliki beberapa ciri secara umum, antara lain :

1. Cerdas
2. Bijaksana
3. Berpikiran dewasa
4. Mengetahui tanpa belajar




Anak yang termasuk kategori indigo, memiliki beberapa kelebihan, dan dipercaya diberikan oleh Tuhan YME sebagai amanah sekaligus misi yang harus diemban, untuk kemaslahatan orang banyak.

Anak indigo ini memiliki kelebihan masing-masing, ada yang memiliki kemampuan penyembuhan, ada yang memiliki kemampuan seni, kemampuan spiritual dan religius yang tinggi, ada pula yang memiliki kemampuan melihat apa yang telah terjadi dan yang akan terjadi (dalam batas-batas tertentu) ...

Pada episode indigo TransTV 13 November 2011, dijelaskan berdasarkan ilmu palmistry mengenai ciri fisik anak indigo yang memiliki kemampuan untuk menolong orang (penyembuhan), yaitu tanda "silang" atau "kali" di tengah-tengah sebelah atau kedua belah telapak tangannya :


Apakah anak anda termasuk anak indigo?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...