Sunday, December 25, 2011

Wisata misteri ke gedung tua di daerah Bogor

Jum'at, 23 Desember 2011 yang lalu, Tim Wisata Misteri kembali mengadakan wisata malam menelusuri obyek wisata yang menarik, unik dan dipercaya oleh masyarakat setempat memiliki fenomena misteri dan supernatural.

Sebanyak 20 orang peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, sangat tertarik dan penasaran dengan obyek Wisata Misteri kali ini yang mengambil tempat di sebuah lokasi misteri yaitu di gedung kosong tidak berpenghuni yang cukup terkenal di Bogor.


Lokasi gedung tersebut dikelilingi oleh panorama yang sangat indah di siang hari, karena terletak di perbukitan yang dihiasi berbagai tanaman yang dapat membuat hati anda nyaman, membuat pikiran anda kembali segar. Di malam hari, anda dapat melihat panorama sebagian wilayah Bogor yang terhampar di daratan yang lebih rendah, tampak dihiasi lampu-lampu gemerlapan laksana bintang. Ditambah dengan suasana sejuknya hawa perbukitan, membuat perasaan dan pikiran anda menjadi segar dan nikmat ...

Namun, Keindahan tersebut semakin lengkap terasa, dengan hadirnya fenomena alam yang merupakan Kebesaran Tuhan YME yang lainnya, yaitu sebuah nuansa misteri yang sarat akan mitos, fenomena paranormal dan supernatural ..

20 orang peserta program wisata misteri ini tetap antusias mengikuti semua arahan dan panduan yang diberikan oleh tim wisata misteri - walaupun sempat menunggu satu jam lebih , karena hujan lebat.

Setiba di lokasi wisata misteri, seluruh peserta diajak untuk menelusuri beberapa tempat yang diyakini merupakan area 'cold-spot' atau tempat dimana sering terjadi fenomena paranormal atau supernatural. dan memang benar, seluruh peserta pun merasakan berbagai sensasi misteri yang terjadi di lokasi gedung tersebut, antara lain dalam wujud aroma/bau-bauan, suara, hingga wujud yang dipercaya sebagai penampakan mahluk halus - baik yang terlihat langsung maupun yang tertangkap oleh camera digital..

Uniknya, walaupun bertema misteri, paranormal dan supernatural - program wisata misteri ini tetap aman, menyenangkan, mencerahkan dan mencerdaskan, karena sifat, niat serta tujuan utamanya adalah untuk menghibur.

Liputan selengkapnya, dapat anda lihat di media online BogorPlus atau di artikel kami berikutnya...

So, stay tune ..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...