Wednesday, December 14, 2011

Foto penampakan mahluk gaib di lokasi wisata misteri

Judul di atas mungkin menggugah rasa ingin tahu anda. Sengaja kami tulis demikian, tanpa bermaksud 'menggiring' opini berdasarkan asumsi, tetapi lebih bertujuan untuk mengajak anda untuk mengkaji dan menelusuri rasa penasaran anda mengenai hal-hal seputar penampakan mahluk gaib atau mahluk halus...

Sebagaimana kita ketahui dan sepakati bahwa, Eksistensi mahluk halus, atau mahluk gaib, mahluk tak kasat mata, adalah memang benar ada ...walaupun hingga detik ini, science atau ilmu pengetahuan ilmiah serta teknologi yang ada, belum berhasil mengungkap dan membuktikan fenomena supernatural tersebut secara pasti dan memuaskan, namun Hal Gaib memang nyata adanya - suka atau tidak suka, mau tidak mau - harus kita yakini keberadaan dan kehadirannya secara mutlak.


Sejak dahulu hingga saat ini, orang selalu tertarik untuk mencoba mengetahui dan membuktikan keberadaan Mahluk Gaib menggunakan cara dan metoda yang beraneka ragam, berbagai pendekatan pun digali, dieksplorasi dan diikuti lalu kemudian dikembangkan, antara lain melalui pendekatan tradisi dan budaya, religi, psikologi, hingga teknologi....

Nah, pada kesempatan ini kita tidak membahas apalagi memperdebatkan masalah keyakinan anda mengenai mahluk gaib maupun cara, metoda, pendekatan untuk membuktikannya.

Kami hanya ingin berbagi cerita mengenai hasil penelusuran misteri, tepatnya di lokasi misteri yang nanti akan kita telusuri bersama pada saat melakukan wisata misteri.

Kami mengambil foto di beberapa lokasi "hot-spot", hasilnya, tertangkap fenomena yang dikenal sebagai 'Orbs' dan penampakan mirip wajah..

Mohon maaf, kali ini kami hanya menampilkan dua foto saja, silahkan di simak :

foto penampakan orbs di salah satu lokasi wisata misteri di Bogor


Bagi yang ingin mengetahui apa yang dimaksud 'orbs', untuk menambah wawasan, silahkan kunjungi website paranormal activity berikut ini :

Ghostweb
Coastghost
Theorbszone
Paranormalinvestigator
Nespi.net
Theshadowlands.net

Terakhir, kami lampirkan foto penampakan mirip wajah. Perhatikan foto lokasi dalam kondisi 'terang' :

foto lokasi penampakan

Kemudian silahkan lihat foto lokasi yang sama, dalam kondisi agak gelap :

perhatikan lingkaran merah di foto tersebut

Sekarang, foto tersebut kami perbesar, dan hasilnya...muncul penampakan mirip wajah :

foto penampakan mirip wajah yang tertangkap di kamera digital

Apakah foto di atas adalah memang benar-benar foto penampakan mahluk gaib yang mewujudkan diri dalam bentuk sesosok wajah? kami serahkan jawabannya pada diri anda masing-masing..

Foto di atas adalah asli / original dan bukan rekayasa. hmm ....bagaimana, 'seru' kan?

PENASARAN???

kami tunggu anda di program Wisata Misteri....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...