Friday, January 13, 2012

Wisata malam di lokasi shooting hotel siluman masih dunia lain trans7


Join us NOW on
WISATA MISTERI ...
SPECIAL LOCATION : "HOTEL SILUMAN
Title based on Reality Show Masih Dunia Lain Trans7 
As Seen On Trans7, January 12th 2012

Berani Coba?! Penasaran?!

Deskripsi :

Lokasi misteri yang satu ini memang unik! Di siang hari, lokasi ini sungguh indah dan menakjubkan. hamparan perbukitan dan tanaman, terbentang luas menghiasi setiap sudut pandang mata, menarik minat penduduk setempat untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat hiburan, tempat rekreasi yang indah dan menyenangkan.


Namun, siapa sangka, ketika matahari mulai terbenam, tempat ini berubah menjadi sebuah area yang mencekam! dijamin membuat bulu kuduk merinding. lokasinya yang terletak di area perbukitan, dengan angin yang kencang serta hawa yang dingin, semakin membuat tubuh menggigil dan bulu kuduk berdiri. Lebih dari 15 tahun gedung yang rencananya dibangun sebagai hotel, dibiarkan terbengkalai dan tidak berpenghuni. Konon, terdapat lebih dari 300 kamar hotel sudah selesai dibangun, lengkap dengan fasilitas kolam renang, kini dibiarkan kosong ....dan konon, menurut kabar masyarakat setempat, telah dihuni oleh mahluk tidak kasat mata.

Banyak cerita, kisah dan mitos yang beredar di masyarakat setempat, bahwa gedung kosong tersebut kini dihuni oleh ratusan bahkan ribuan mahluk tak kasat mata, baik yang sifatnya menetap maupun yang hanya singgah...

Berbagai sosok, wujud, penampakan mahluk halus sering terlihat di sekitar area hotel tersebut. Konon, menurut cerita masyarakat setempat, sering muncul penampakan kuntilanak, genderuwo, perempuan berkebaya, kakek-kakek tua, dan lain-lain.

Menurut aparat keamanan setempat, pernah suatu ketika, salah satu kru station TV Nasional mendapat gangguan mahluk halus pada saat melakukan shooting di area hotel angker tersebut. Bahkan, menurutnya, salah seorang rekannya langsung mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai keamanan, setelah melihat penampakan wujud wanita dengan wajah yang mengerikan di hotel tersebut.

Lokasi misteri ini adalah lokasi favorit pilihan peserta wisata misteri kami. Tidak perlu diragukan lagi, hotel misteri ini merupakan lokasi misteri yang mantap! bahkan, beberapa diantaranya memilih untuk kembali mengunjungi tempat tersebut di atas dengan membawa serta rekans lainnya.

Fenomena yang dirasakan oleh peserta wisata misteri kami sangat unik dan beraneka ragam, antara lain , merasa ditarik atau disentuh oleh sesuatu entitas tidak kasat mata, menangkap foto berbagai orbs dengan bentuk yang sangat unik, menangkap foto penampakan mirip wajah, bahkan yang unik dan terbaru adalah, ada 'entitas' yang sempat "masuk" ke dalam Blackberry Messenger Group salah seorang peserta kami! dan tentunya masih banyak lagi ...

Bukti 'keangkeran' dan Dokumentasinya bisa anda lihat sendiri pada acara Masih Dunia Lain Trans7 episode "Hotel Siluman".

Benarkah semua yang diceritakan oleh mereka, ataukah hanya ilusi dan rekayasa?

Temukan dan buktikan jawabannya di acara wisata malam bertema misteri kami. Kami tunggu anda di program misteri - REAL, NO FAKE...hanya di Wisata Misteri



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...