Friday, January 13, 2012

Reality show misteri berjudul 'hotel siluman' masih dunia lain di trans7

Hari Jum'at dinihari yang lalu, tanggal 12 Januari 2012, seperti biasa Trans7 menampilkan program acara reality show misteri Masih Dunia Lain dengan judul "Hotel Siluman di Bogor". Reality show yang mengusung tema misteri dengan slogan "UJI-NYALI" itu mengambil lokasi di sebuah bangunan hotel yang tidak terselesaikan dan terbengkalai selama lebih dari 10 tahun di wilayah perbukitan di Bogor.

Lokasi program acara TV Masih Dunia Lain kali ini, mengambil tempat atau lokasi misteri yang sangat luar biasa. Bahkan, acara misteri dengan judul "Hotel Siluman" tersebut, mungkin menjadi salah episode terbaik Masih Dunia Lain Trans7.

Ditemani oleh Rudi Kawilarang, Citra Prima sebagai parapsikologi, dan Ki Prana sebagai tokoh paranormal dan bintang tamu, 3 orang peserta dinyatakan gagal dalam menuntaskan aksi uji-nyali yang rencananya dilakukan dalam 2 malam.



Dalam acara Masih Dunia Lain pagi itu, kita menyaksikan aksi paranormal Ki Prana yang "konon" berhasil mendapatkan 'cinderamata' berupa sebuah patung orang tua dengan memegang tongkat ular. Lalu, Citra Prima yang terlihat cukup bersemangat sekaligus sedikit panik, karena merasakan keberadaan mahluk halus yang bukan hanya satu atau dua, melainkan lebih dari seratus!

Peserta pun satu per satu menyerah, beberapa saat setelah merasakan 'gangguan' baik suara, penampakan, bau-bauan, terlebih lagi setelah melihat percikan api yang 'konon' merupakan manifestasi kehadiran mahluk halus bernama Banaspati atau lebih populer dengan nama Genderuwo. Nampak di kamera 4 kali percikan, ledakan, yang mengeluarkan cahaya api di beberapa sudut ruangan dan tertangkap oleh kamera.

Dalam sesi penelusuran, tertangkap oleh kamera Citra Prima penampakan ORBS yang jumlahnya cukup banyak dan berwarna warni. Banyaknya kelelawar semakin menambah suasana semakin mencekam di lokasi gedung kosong tersebut.

Menurut rekan kami yang bekerja di Trans Corp, lokasi misteri "Hotel Siluman" tersebut memang merupakan lokasi misteri yang kaya dengan fenomena supranatural dan paranormal, aura gaib sangat kuat terasa, bahkan ada diantara kru diganngu oleh mahluk halus penunggu lokasi tersebut.

PENASARAN?

Nah, sebagai informasi, lokasi misteri yang digunakan shooting oleh Masih Dunia Lain tersebut adalah SALAH SATU dari sekian banyak lokasi wisata misteri atau tour misteri yang kami kunjungi, khususnya di wilayah Bogor!

jadi kalau anda penasaran, silahkan bergabung dengan Tour Misteri yang kami selenggarakan!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...